Kepala pusing ah..kecil

Halo…namaku Arya. Nama panjangku Pranarya Raputra. Sekarang aku udah lima tahun. Sekarang aku sudah tidak pusing lagi kalo naek ayunan. Biar diputar-putar, aku tetap senang kok. Mamanya kalah ama aku.

O iya….aku lupa memperkenalkan diri. Aku anaknya papa Edy. Kata Papa, namaku berasal dari empat kata. Pran, Arya, Ra dan Putra. Jadi kalo digabungkan Pranarya Raputra.

Papa memberikan kata Pran dan Arya. Sementara Mama menyumbangkan kata Ra dan Putra.

Kata “Pran” berasal dari nama Om  Dith Pran. Kata papa, Om Pran adalah idolanya.  Sementara Arya berarti kesatria. Jadi, papa bilang, Pranarya artinya kurang lebih kesatria yang berhasil berjuang hidup.

Sementara kalo kata Ra, menurut Mama diambil dari kata Mesir yang artinya matahari.  Putra ya..artinya putra. Kenapa matahari, karena kata mama aku lahir saat matahari terbit. Jadi kalo namaku digabung semuanya artinya kesatria yang berhasil berjuang hidup saat matahari terbit. Doaiin aku ya!

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One thought on “Kepala pusing ah..kecil

  1. semua jempol aku kasih buat kamu arya…kalau perlu semua jari2 mama dijadiin jempol..
    jadi inget waktu pertama kali arya mengenal bends yang bernama ayunan..
    tiada waktu tanpa muntah…muntah dan muntah..setiap kali arya dipaksa berayun di atas ayunan

    mungkin bila anak lain sangat mencintai ayunan, arya sangat membencinya. bahkan setiap kali mendekati ruangan tempat ayunan itu berada, arya selalu menangis..trauma tepatnya

    tetapi seiring waktu berlalu, arya semakin belajar beradaptasi dan belajar mengendalikan alat permainan yang bernama ayunan itu, hingga hari itu,…mama bisa melihat bagaimana kamu mencintai ayunan itu…

    mudah-mudahan ini adalah tanda yang menggembirakan..mudah-mudahan tanda ini menunjukkan bahwa fungsi keseimbangan arya, semakin baik, tumbuh dan berkembang, sehingga ia sudah bisa mengenali dan menyenangi ayunan..

    my pray will always with u, anakku

Leave a Reply

