Dua Bayi Baru Dalam Sepekan

Dalam sepekan ini, dua pasang orang tua mendapat kado istimewa. Mereka mendapatkan berkah dari Tuhan. Sebagai orang tua mereka, telah dipercaya untuk mempunyai seorang anggota keluarga baru.

Satu pasang orang tua yang bergembira ini adalah Ilin dan Supriady. Ilin adalah sohibku yang kini kerja di sebuah lembaga swadaya masyarakat. Dulunya dia adalah seorang wartawan tangguh dari grup Jawa Pos.

Sedangkan Supriadi, adalah seorang pegawai negeri sipil di Departemen Keuangan. Saya dan teman-teman segenk lebih menyebutnya dengan AKP Sup. Karena perawakannya persis seperti polisi dan orang sangat kalem sekali.

Jauh deh dibandingkan kami yang urakan dan sangat sangat norak, hahahaha. So, bila bicara dengan AKP Sup, kami harus bergaya Jawa sekali. Bicara pelan dengan kepala manut-manut. Hahahaha….

Satu pasang lagi adalah Celi dan Jojo. Keduanya adalah rekan sekerja sewaktu masih di TEMPO. Hatiku sungguh senang, begitu mendengar kabar dari pasangan muda ini. “He’s born,” begitu tulis Jojo dalam pesan pendeknya.

Membaca pesan pendek itu, saya dapat membayangkan perasaan bangga, haru dan berbunga-bunga kedua orang tua tersebut. Oh… sungguh senangnya!

Selamat buat kalian! Semoga kalian bisa menjaga dan merawat buah hati hasil cinta sampai nafas terhenti dan darah mengalir. Proviciat!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s